Electrolux merupakan produsen produk rumah tangga terkemuka di dunia
yang sangat mengerti kebutuhan konsumen dan dikembangkan dalam
kolaborasi erat dengan para profesional. Kami memberikan solusi inovatif
yang didesain dengan seksama untuk kebutuhan rumah tangga dan bisnis
berupa beragam produk seperti lemari es, mesin pencuci piring, peralatan
memasak, penghisap debu, penyejuk udara dan perlengkapan rumah tangga
kecil lainnya. Di bawah naungan merek-merek ternama termasuk Electrolux,
AEG, Zanussi, Frigidaire dan Electrolux Grand Cuisine, Grup kami telah
menjual lebih dari 50 juta produk ke konsumen di lebih dari 150 pasar
tiap tahunnya. Di tahun 2013, Electrolux telah meraih penjualan 185,3
trilyun Rupiah dan memiliki 61.000 karyawan di seluruh dunia.
Inovasi desain
Semua pengembangan desain dan produk kami berlandaskan pada falsafah Desain yang Dipikirkan secara Mendalam. Ini sebuah pendekatan holistik yang berakar pada tradisi desain Skandinavia, yang bertujuan untuk mengembangkan dan menerapkan wawasan konsumen ke semua segi pengalaman merek. Pendekatan ini meliputi fungsionalitas, ketergunaan, raba & rasa, tampilan visual, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan dalam usia pakai produk, dari saat konsumen mulai mengembangkan ketertarikan, terus ke pembelian, pemasangan, pemakaian, hingga akhirnya pembuangan. Desain harus membangkitkan emosi dan hasrat dalam diri pengguna, tetapi juga harus memastikan bahwa segi rasional/fungsional dari pengalaman pengguna memenuhi harapan emosional dan fungsional pengguna. Itulah yang kami maksudkan saat berkata “Memikirkan Anda”.
Lingkungan dan keberlangsungan
Electrolux Group berupaya memastikan bahwa semua produk, layanan, dan produksinya memberi sumbangan bagi pembangunan yang berkelanjutan. Untuk maksud itu, desain produk diarahkan agar mengurangi dampak lingkungan buruk sepanjang usia pakai produk, sementara sumber daya dan konsumsi energi, limbah, serta pencemaran dipantau secara teratur untuk peningkatan. Kelompok bisnis ini menggunakan pendekatan proaktif terhadap peraturan lingkungan, dan mendorong pemasok untuk mengadopsi prinsip-prinsip lingkungan yang sama dengan yang diupayakan oleh Electrolux. Pada tahun 2007, Electrolux Group menerima penghargaan dari Komisi Eropa atas upaya sinambungnya untuk meningkatkan efisiensi energi.
0 komentar:
Posting Komentar